Kamis, 07 April 2011

from chit chat to antis

hari ini ditengah pembolosan, aku iseng buka omegle.com buat chit chat dan berharap dapet nice conversation.
well yang remarkable sih si mark asal canada, lucu banget orang nya. guyonannya tipe sarcasm begitu . but it's really funny.  terus ketemu ua orang indo , si olivia sama si (aduh lupa) dua duanya sama sama dari jakarta.
dan olivia lah yang memotivasi buat mulai aktif di blog. fb , twit and tumblr udah ga nyaman lagi . you know lah 'kepo' (ini kata olivia juga haha)
yeah, i'll release my self in this blog wuuuw .. !
and not forget to mention, i got friends from korea , si mr Seung Hwan Choi . Choi men, dia apanya Choi Si Won ya ? :p (lol)
si Choi ini anak Bu San , umurnya 26 tahun . lebih muda dari Kim Hee Chul. dan mengajarkan saya bahwa nggak semua orang korea itu good looking , hehe maaf mr. Choi . kalau dioprasi plastik mungkin dirimu bisa secantik mbak Hee Chul terus kita merid yah ;)
me and si Choi ini getol ber email ria, dia ngebet pengen diajarin mandarin sambil menawarkan diri jadi my korean teacher . dan satu satunya yang bisa saya hapal cuma 'myut sal ye e yo?' (umurmu berapa?) . tapi gaya tetep nomer satu, saya ajak omong omongan pake bahasa korea kayak "jougeuman naega chinjeol hamyeon eottae . mu ttuk ttuk han maltu neomu apa nan" (hebat kan gw? itu lirik lagunya snsd lol)
yah, me ngajak si mr. Choi ini  nyanyi lagu lagu korea akhirnya wahahaha
yeahhh BABO ! BABO ! *plak*
sekarang saya sama mr.Choi lagi bercengkrama soal kelakuan fans maupun antifans band korea yang menurut mr. Choi 'keterlaluan' yah saya setuju aja soalnya emang terlalu sih , saya kan gini gini pernah gabung grup antis SNSD juga (endingnya biasa aja)
kata mr. Choi , yang fans nya nganggep idola mereka seputih malaikat, antisnya selalu berusaha cari kejelekan idol group itu. childish, yah you will know kalau udah masuk forum forum antis vs loversnya behhh ngerti aye ngertiiii ~ kan saya dulu pernah jadi pemuja buta dan pembenci gila juga mr Choi ! :p
untung sadar karena jengah liat wall penuh orang ngamuk ngamuk cuma gara gara sirik kalo SNSD cantik, tiap hari ngehina SUJU homo , terus nanti dateng fans yang ngebelain, berantem deh. kata katanya makin lama makin kasar, yang di omongin makin lama makin gak akurat, dar!
sekarang saya masih fangirling juga sih, yang namanya Hee Chul itu lho. si doi sama antis suka dipojokin dengan keterangan homo lah, banci lah atheist lah. terus fans yang membela kalo Hee Chul ini totally str8. mereka adu argumen sampai maut memisahkan (ceileh lebeh)
kalo saya? bah dia mau str8, gay, atheist, theist. kalo emang itu realitanya ya udah, dan saya bakal tetep suka Hee Chul (fans ga beres) yah, kan ga ada bedanya juga sama emiru lol.
kasian juga artis artis itu , dipojokin antis , kadang malah sampe kasar. terus beberapa kasus, kalo mereka punya pacar , si fans nya bakal marah marah . (nyanyi : artis juga manusia ~)
sekalian aja ikutan Vkei , sekali kontrak kau tidak akan boleh punya pacar , dan jadi dirimu lagi. kau harus jadi apa yang digambarkan fansmu dalam imajinasinya ~ kejam juga , kasian saya sama bang emiru . sini sini bang, kamu kayak apa juga aku seneeeng :) diru pindah aliran aja masih jadi #1 ku loooh 8D (< sudah tidak terlalu gila Vkei juga :p)
everything is ok , selama ga kebanyakan . be a smart fans and antis . keep rational , and well-atituded !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar