Sabtu, 26 Maret 2011

teman lama

"we hug like we never be apart, and we separated like we never hug each other" - anonymous

we used to be a very close friend,
and now ? I don't even know your phone number

dulu saya menyangka kita adalah sahabat sehidup semati
ya, baik saya dengan seseorang teman sekolah, teman ngeluyur, teman cosplay, bahkan teman dari dunia maya
mereka yang dulu pernah begitu dekat dengan saya, tahu sesungguhnya saya, dan semuanya ..
tapi ternyata sedikit perpisahan bisa membuat kita saling lupa ya ? ahaha
saya bahkan nggak ngerti nomer hp kalian .. apalagi kabar kalian
sedikit perpisahan juga ternyata memisahkan dunia kita begitu ... jauh .
saya sibuk ini-itu, kalian juga sibuk ini-itu .
kegiatan yang terlalu berbeda, lingkungan yang berbeda , teman yang berbeda
akhirnya kita tumbuh jadi pribadi yang saing tidak mengenal.
saya pengen bisa mengulang waktu bersama kalian - kalian lagi.
sepertinya mustahil yah ..

Friends, I missed you all :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar